D'Dieuland, Wisata Bandung Terbaru yang Instagrameble

D'Dieuland, Wisata Terbaru yang Instagrameble
Berada di kawasan wisata Bandung, D'Dieuland menawarkan banyak spot nongkrong asyik nan unik. Tak heran, jika objek wisata Instagrameble yang baru soft opening akhir tahun lalu ini begitu nge-hits di instagram.
Mengusung konsep nongkrong asyik, D'dieuland cocok untuk semua usia. Di sini, pengunjung bisa menikmati segarnya udara khas pegunungan dengan santai. Tersedia banyak spot nongkrong yang dijamin bikin betah berlama-lama.
Bagi pengunjung yang membawa serta anaknya, tidak perlu khawatir. Ada sejumlah fasilitas playground indoor yang siap memanjakan si buah hati. Seperti wahana mandi bola, perosotan, dan lainnya.
Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas outbond. Seperti flyingfox, sebrang jaring, dan banyak lagi. Namun, fasilitas ini khusus untuk umur 10 tahun keatas.
D'dieuland juga menawarkan banyak spot menarik untuk objek foto. Seperti view deck, amphiteater, bus, air mancur dan banyak lagi.
Jika ingin mendapatkan gambar yang lebih bagus, Anda harus datang saat malam hari. Sorotan lampu yang menerangi kawasan D'dieuland menimbulkan kesan mewah. Tentunya sangat cocok untuk latar fotografi.
Tiket masuk D'Dieuland, Wisata Bandung Instagrameble pada weekday sebesar Rp 10.000. Sedangkan weekend Rp 15.000.
Akhir bulan Februari 2018 nanti akan dilaksanakan grand opening untuk wahana playground outdoor. Tiket relatif murah, untuk biaya outbound dan playground outdoor pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 40.000 saat weekend. Namun, saat weekday harganya Rp 35.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beli Tiket Pesawat Tanpa KTP?

Bagaimana Memulai Sebuah Bisnis Pigura Foto

Manfaat dari Mengikuti Seminar Bisnis