Belajar menjadi Barista Profesional

Belajar menjadi Barista Profesional
Belajar menjadi Barista Profesional – Kebayang ndak, kita menjadi barista pro yang dikagumi oleh peminat kuliner kopi dan coklat. Indahnya kreasi kopi, latte, ekspreso tentu tidak lepas dari tangan para barista. Kreasi unik ini sangat berkesan bagi Anda yang menyukai keindahan dan kepuasan dalam menciptakan cita rasa tinggi.
Anda bisa Belajar menjadi Barista Profesional di JadiPergi.com
Pengalaman yang Anda Dapat
Indahnya kreasi kopi,latte, ekspreso tentu tidak lepas dari tangan para barista. Kreasi yang unik itu seakan sayang untuk tidak dinikmati. Tahukah Anda, untuk menjadi barista pro bukan hal yang sulit. Hidupkan pengalamanmu menjadi barista bersama www.jadipergi.com dengan langkah yang mudah.
Apa yang Anda Pelajari
  • Dasar-dasar menjadi barista
  • Teknik melukis di atas kresi kopi, ekspresso, latte menjadi gambar yang hits
  • Mengenal bentuk-bentuk gambar yang unik
  • Pengenalan bahan untuk pembuatan minuman yang lagi happening
Biaya
Sangat terjangkau, hanya Rp 170 ribuan selama 1.5 jam full, kamu akan dibimbing oleh J. Herlambang, seorang pelatih barista profesional yang sudah berpengalaman di cafe-cafe kelas atas antara lain Black Canyon, Dome Cafe dan telah sukses melatih ratusan barista yang tersebar di dalam dan luar negeri. Semua biaya sudah lengkap termasuk bahan dan peralatan praktek, lengkap dengan fasilitas kelas ala cafe profesional. Wujudkan pengalamanmu menjadi barista.
Cara Pemesanan
  • Pilih tanggal paket wisata yang diinginkan, mulai Senin – Jumat, Mulai jam 12.00 – 15.00 siang (setiap sesi tersedia selama 1.5 jam)
  • Minimal pemesanan 1-2 orang
  • Dijamin selama ikut acara ini, kamu bakal merasakan pengalaman bagai seorang barista profesional
PENGALAMAN-JADI-BARISTA-PROFESIONAL - Belajar menjadi Barista Profesional - paket wisata
Pemesanan online Wisata Experience – Belajar menjadi Barista Profesional bisa dilakukan melalui aplikasi atau website. Untuk melakukan reservasi online serta promo terbaru, silakan klik: https://www.jadipergi.com atau mempergunakan aplikasi JadiPergi untuk android dan IOS
Silahkan kunjungi Google Play dan App Store untuk mengunduh Aplikasi Jadipergi. Klik Logo Google Play atau App Store di bawah ini untuk memasang Aplikasi Jadipergi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beli Tiket Pesawat Tanpa KTP?

Bagaimana Memulai Sebuah Bisnis Pigura Foto

Manfaat dari Mengikuti Seminar Bisnis