Belly Dance, Tak Sekadar Goyang Perut

FITNESS ALA BELLYDANCE
FITNESS ALA BELLYDANCE 
Rasakan sensasi Perut Idaman semua wanita dengan otot-otot perut yang sintal. Belajar bersama Ahlinya membuat Anda nyaman dan terhindar dari Kram otot. Dan yang lebih utama, pengalaman Anda berlatih bersama ahlinya dapat Anda terapkan kapan aja dimana aja.

Pesan FITNESS ALA BELLYDANCE  di JadiPergi.com sekarang juga

Disebut tari perut, karena dalam tarian tersebut yang tampak selalu bergoyang dan bergetar adalah bagian perut. Tapi sebenarnya untuk menggoyangkan dan menggetarkan perut itu Anda juga melatih kekuatan otot-otot lain, seperti:

- Otot paha depan, paha belakang, dan otot bokong
Digunakan untuk menggerakkan pinggul. Baik gerak pinggul di tempat maupun gerak pinggul sambil berjalan. Belly dance melatih kekuatan otot-otot tubuh bagian bawah tanpa memberikan tekanan yang berlebihan pada lutut atau tumit. Karena itu tarian bisa digolongkan sebagai olahraga low impact.

- Otot batang tubuh, bahu, dan punggung
Untuk membuat perut serta dada Anda bergoyang akan dibutuhkan otot perut, otot bahu dan otot punggung yang kuat. Jika otot-otot tersebut terlatih, Anda tak akan mudah mengalami pegal-pegal atau cedera punggung, jadi lebih tegap dan tentu lebih seksi.

- Otot lengan dan tangan
Belly dance juga banyak menggunakan gerakan tangan, dan pastinya Anda harus kuat menahan posisi lengan terentang atau lengan ke atas dalam waktu lama.

Tertarik belly dance? Sekarang sudah banyak sanggar dan studio tari, bahkan pusat kebugaran yang menawarkan kelas belly dance. Satu hal lagi yang membuat tarian ini cocok buat para mama: perut yang sedikit buncit justru diperlukan untuk membuat gerakan tari makin seksi.


Ayo !!! Kencangkan Otot Perut Anda dan nikmati Perut Idaman Anda.
Pemesanan online bisa dilakukan melalui aplikasi atau website. Untuk melakukan reservasi online serta promo terbaru, silakan klik: https://www.jadipergi.com atau mempergunakan aplikasi JadiPergi untuk android dan IOS
Silahkan kunjungi Google Play untuk mengunduh Aplikasi Jadipergi. Klik Logo Google Play atau App Store di bawah ini untuk memasang Aplikasi Jadipergi.
%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info  %tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beli Tiket Pesawat Tanpa KTP?

Bagaimana Memulai Sebuah Bisnis Pigura Foto

Manfaat dari Mengikuti Seminar Bisnis